Review Wipol Disinfectant Spray Power Clean

Haiii mom..
Yuk aku kenalin barang yang wajib kamu punya disaat New Normal seperti saat ini selain hand sanitizer, benda lainnya yang wajib dibawa ketika new normal ini adalah disinfektan spray. Beda dengan hand sanitizer yang digunakan sebagai alternatif pengganti cuci tangan (jika kamu tidak mendapatkan akses air mengalir dan sabun), disinfektan digunakan ke permukaan peralatan yang kamu gunakan, seperti sepatu, gagang pintu, dan tas. Disinfektan pun tersedia dalam kemasan spray yang bisa kamu gunakan sehari-hari dirumah. Tapi, disinfektan spray apa saja yang bagus dan efektif untuk menghilangkan virus dan bakteri?  Ini rekomendasi disinfektan spray terbaik yang efektif membunuh kuman. 

Ini gunanya disinfektan
Disinfektan berfungsi untuk menghentikan, memperlambat, hingga membunuh mikroorganisme yang terpapar langsung dengan disinfektan ini. Cairan ini juga sebaiknya enggak digunakan ke permukaan kulit, ya, karena biasanya terbuat dari bahan pembersih rumah tangga, disinfektan berisiko membuat kulit iritasi. 

 Ini rekomendasi disinfektan spray yang bisa kamu bawa selama new normal
Cairan disinfektan memang bisa kamu buat sendiri. Tapi, jika mencari disinfektan spray yang praktis, bahkan ada yang aman untuk anak, kamu bisa menggunakan pilihan disinfektan spray terbaik ini. 

-Wipol Disinfectant Spray Power Clean-
Wipol Disinfectant Spray ini solusi praktis dan efektif untuk mendisinfeksi berbagai permukaan benda. Tidak hanya membersihkan berbagai permukaan benda, Wipol Disinfektant Spray juga lebih efektif membunuh kuman dan memberikan perlindungan yang tahan lama. Dengan wangi yang segar,jadikan rumahmu bersih higienis dari kuman dan harum. Cocok digunakan dimeja, pegangan tangga,handle pintu, kaca, paket belanja, kulkas, keran air, dan berbagai permukaan lainnya.

Nah mom sudah tau kan,harus pakai disinfectant apa buat dirumah???
Pastinya Wipol Disinfectant Spray Power Clean doank..
Selamat mencoba

@hometesterclubid
@unileveridn

#HTCIDxWIPOLDisinfectantSpray #WIPOL #PerlindunganAntiKuman

Komentar

Postingan Populer