Review Produk Septiair dan Septiwipes

Saat Pandemi seperti saat ini,saya sebagai ibu harus selalu berusaha melindungi keluarga agar selalu terjaga kesehatannya.
Kadang banyak diluaran sana yang menjual produk produk antivirus yang belum jelas kandungan isinya. Saya sangat butuh produk antiseptik yang bisa dipercaya di masa-masa pandemi seperti ini.
Berawal dari iseng dan penasaran lihat produk antivirus di ig sodara akhirnya menemukan produk yang reviewnya bagus. Lalu iseng bertanya beli dimana. 
Ternyata pesan di online shop,aku lalu langsung pesan.
Dan sekarang produk Septiair dan Septiwipes ini sudah ada di hadapanku. Produk ini direkomendasikan karena produk ini memiliki komposisi yang sesuai rekomendasi WHO ampuh bunuh virus dan bakteri termasuk virus Covid-19. Sertifikat dan dokumen pembuktian klinisnya pun jelas. Setelah baca-baca kemasannya ternyata Septiair ini terbukti 30 detik bunuh virus. Dan Septiwipes memiliki komposisi double antiseptik sehingga efeknya 2x lipat lebih melindungi dan lebih cepat bunuh kuman dan virus. Sudah pasti produk ini aman dan efektif karena sudah berijin KEMENKES RI.  Nah ada baiknya saat membeli baca dengan baik komposisi ya. Pilih yang benar2 efektif bunuh virus karena ternyata banyak produk yang beredar dan kurang efektif lho.

Nah mommy mommy udah yakin kan mau pilih yang mana untuk keluarga dan diri sendiri kita wajib pilih yang serius. Jadi sekarang sudah ga perlu was-was lagi jika ingin bepergian dan tentu saja tetap ikuti protokol kesehatan ya.
Buat yang pingin coba produk ini dan mau beli cuzz ke Tokopedia beli di Kios Sehat Selalu, dan gunakan kode voucher aku nih KIOSTCSEPTI01 Ada diskon 20% dan free ongkir lho.*
Lumayan ya moms ad diskonan 😍😍
Cus borong yuk...
@septicareplus

#antivirus #antikuman #anticorona #antibacterial #septiairantivirus #septiwipesantivirus #newnormal #higienis #semprotanantivirus #tisuantivirus #septicareplus #antiseptik #antiseptic

Komentar

Postingan Populer