Obat Batuk Ibu dan Anak

Moms..
Dimusim yang lagi cuaca tidak menentu ini,baiknya jaga kesehatan ya..
Aku beberapa hari kemarin berasa gak enak tenggorokan karena aku kena batuk ringan gt. Ini karena anak anak sempet batuk flu, mungkin aku sedikit tertular anak anak.

Nah aku inget banget,dulu mamiku minum Obat Batuk Ibu dan Anak (OBIDA) akhirnya aku search eh nemu donk obat batuk ini..
Obat Batuk Ibu dan Anak (OBIDA) ini bisa banget dikonsumsi ibu menyusui seperti aku loh.

Kandungan tumbuh tumbuhan alami dan madu membuat Obat Batuk Ibu dan Anak ini dapat meredakan gejala batuk dan tenggorokan gatal. Dia perlahan ya mom meredakannya..
Oh iya Obida ini pun pada menjaga kesehatan paru paru loh mom..
Wah satu obat banyak manfaat ya..

Jadi kalian tau kan Obida ini obat andalan banget..
Dan sekarang udah bisa kamu dapetin diberbagai e-commerce kesayangan kamu ya..
Cus klo butuh buru beli buat stok dirumah yak moms..
Atau kalian bisa cek langsung instagramnya @ninjiom.indonesia.obida

#obatbatuk #obatbatukalami #obatbatukibudananak #obatbatukmanis #obatbatukmaniskeluarga #obida #obatbatukkeluarga #obatbatukcapibudananak #PartiClub #Partibox

Komentar

Postingan Populer