Review Scarlett Body Care si Kecil yang Wangi Banget



Siapa sih yang gak tau produk Scarlett?

Teman-teman aku pun di berbagai sosial media pun banyak yang menggunakan. Bermula dari review seorang teman, akhirnya aku memutuskan juga untuk membeli dan menggunakan Body Care Scarlett ini. Bermula hal ini yang membuat aku jadi penasaran.

Walau aku seorang ibu rumah tangga dan freelance influencer yang bekerja hanya dirumah tapi tetep wajib perawatan karena kulit bakal tetap terpapar sinar UV saat aku melakukan aktifitas diluar rumah walau sudah tertutup pakaian. Entah hanya sekedar belanja ke pasar menggunakan motor atau membersihkan halaman rumah. Hal ini dapat membuat pergelangan tangan kaki jadi belang kan, bikin jelek penampilan kan.

Nah lalu inget deh ada produk Body Care Scarlett yang mungkin bisa jadi solusi masalah ku. Lanjut deh untuk aku beli produk Body Care Scarlettnya. Yang bikin happy ada paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift), so cute banget kan. Kita gak pusing-pusing lagi deh mikirin harus beli apa aja. Langsung deh borong produknya pakai paket hematnya.

Dan ternyata Scarlett Body Care ini, Body Care yang wajib banget buat seluruh kaum berglowingan yang ada dimuka bumi ini.. Yakin deh,kalian gak bakal bisa menghindari produk ini. Karena apa? Produk ini bagus banget,banget dan banget... Jadi sebelum aku tulis review aku ini tentang Scarlett Body Care yang aku pakai ini, aku sudah lebih dari 2 bulan menggunakannya..

Jadi ini udah botol aku yang ke2 pakenya.. Entah aku terlalu cinta kali ya jadi aku sayang-sayang banget ini produk.. Jadi apa yang bakal aku tulis ini, ya review aku sejujur-jujurnya dari apa yang sudah aku rasain dan alami ya..

Apa itu Scarlett Whiteng?

So sebelum aku review satu-satu produk Scarlett Body Care nya.. Aku bakal sedikit jelasin tentang Scarlett Body Care ini ya.. Yukk..

Jadi produk Scarlett Whitening adalah brand asli Indonesia. Dan kalian semua pasti tau kan siapa pemiliknya? Yupp.. Artis Wanita Indonesia bertalenta Felicya Angelista. Jadi jangan kaget klo produk ini Booming banget saat ini karena memang sangat digandrungi banget oleh kaum hawa.

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.  Dan yang bikin aku percaya menggunakan produk ini karena dia sudah Registered by BPOM jadi pasti aman banget kan. Produk Scarlett ini juga Not tested on animals atau tidak diuji coba pada hewan dan eco-friendly banget.  Saat sampai produknya pun dibalut oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai di rumah kita.


Scarlett Body Care sendiri terdiri dari 3 yaitu:

1. Body Scrub (romansa/pomegrante)

2. Shower Scrub (pomegrante/mango/cucumber)

3. Body Lotion (charming/romansa/freshy/fantasia)


Aku bakal review scrub romansa,shower scrub pomagrante dan body lotion freshy.

Yuk simak penjelasan detailnya dibawah ini, kenapa aku pilih 3 item ini..


Scrub Romansa

Yang pertama aku pilih scrub romansa karena menurut aku dia itu scrubnya mengandung butiran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply.

Dan terutama aku suka banget dengan wanginya yang bikin relax deh..

 



Secara packing,setelah dibuka produknya masih tersegel rapi rapat jadi aman gak bakal tumpah atau bocor saat pengiriman. Awalnya khawatir karena produk body care kan kebanyakan mengandung air ya,jadi takut banget bocor. Ternyata gak,aman banget sampai paket kita terima. Di kemasan pun terdapat informasi nama produk,cara penggunaan, ingredients, nomor BPOM nya, dll.


 


Ingredients

Acrylic Polymer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione Water.

Cara Penggunaan

Aplikasikan Scrub Scarlett keseluruh permukaan kulit lalu diamkan 2-3 menit. Kemudian gosok secara perlahan dan bilas hingga bersih.



Scrub Scarlett ini mengandung butiran scrubnya halus seperti yang udah aku tulis di atas dan tidak sakit saat di apply jadi bikin nyaman saat kita meng scrub kulit kita. Dan scrubnya ini super irit menurutku,apply sedikit bisa untuk dipermukaan kulit jadi bikin happy kan. Sedikit tapi seluruh kotoran di kulit kita pun terangkat.. 😉 Selain karena butiran scrubnya lembut, aroma dari varian Romansa ini lembut dan wangi banget banget banget deh.. Secara ibu-ibu seperti aku suka banget klo perawatan itu bisa tahan lama. Wanginya bisa tahan seharian walau kita sudah seharian beraktifitas.

Jadi makin cinta gak sama produk ini?? Cinta banget dong aku..


Shower Scrub




Yuk lanjut part berikutnya,yaitu Shower Scrub Scarlett. Kalian bisa lihat dari dalam botol Shower Scrub Scarlett ini seperti ada buliran buliran warna warni yang menggemaskan kan.

Yupp,jadi bikin penasaran kan..

Untuk kali ini aku jelasin ya tentang Shower Scrub Scarlett varian Pomegrante Brightening Shower Scrub. Kemasan produk Shower Scrub ini berisi 300 ml, bisa digunakan dalam 1 bulan deh kira kira aku kemarin penggunaannya saat botol pertama. Apalagi aku menggunakannya dirumah bersama suami,jadi agak rebutan pakainya. Hehehehe.. Oh iya warna dari Shower Scrub ini ungu-ungu menggemaskan gak sih. Dan didalamnya terdapat buliran buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Gemes deh liatnya.

Suer aku tu gemes banget sama produk satu ini.



Ingredients

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extra octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, EDTA, Citric acid, CI 60725.


Cara Penggunaan

Basahi tubuh, tuang Shower Scrub ke Shower Puff lalu gosok atau usap deh keseluruh bagian tubuh. Lalu bilas dengan air.



Aku memang lebih suka menggunakan shower puff karena menurutku shower scrubnya bisa jadi sangat terbantu untuk mengangkat kotoran yang ada di kulitku. Dan dituang sedikit aja, busanya jadi banyak banget. Mandi sekalian main busa deh. Uppss.. Seru banget deh jadinya mandi pakai Shower Scrub Scarlett, scrubnya bikin kulit bersih, busanya banyak dan wanginya varian Pomegrante ini bikin kita jadi segar dan rileks.

Oh iya karena penggunaan scrub tidak boleh setiap hari,namun scrub pada Shower Scrub Scarlett ini tidak sebesar dan sebanyak pada Body Scrub jadi menurut ku masih aman untuk digunakan sehari-hari. Dia scrub nya gak kasar seperti di Body Scrub. 

Lalu tutup botolnya pun rapat jadi saat dibawa bepergian, kita tidak perlu khawatir jika tumpah.  Dan satu hal yang bikin aku sangat cinta dan rebutan penggunaannya dengan orang dirumah yaitu wanginya Pomegrante yang klo aku bilang kaya wangi permen gitu deh tapi seger tapi enak tapi bikin kita rileks.. Ya pokoknya suka deh cium cium Shower Scrubnya pas kita lagi apply.


Body Lotion



Part ketiga Body Lotion Scarlett. Kali ini aku review varian Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Kenapa??? Yuk simak..


Salah satu kenapa aku membeli varian Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini karena aku mau coba setelah yang sebelumnya aku mencoba yang varian Charming. Jadi pengen aja gitu cobain varian yang lainnya. Sama dengan produk Shower Scrubnya, botol Body Lotion Scarlett ini berukuran 300 ml yang tutupnya menggunakan pump.

Satu yang penting banget dari safety produk produk Scarlett ini botol lotion nya ada sistem lock-unlock nya. Jadi super aman saat kamu bawa-bawa jika berpergian.



 


Ingredients

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana -1-2-diol, Propane -1,2,3-triol, Dmdm Hyadantion, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water.


Cara Penggunaan

Cukup gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari setelah mandi secara merata keseluruh tubuh. 



 


Lanjut ke tekstur dari lotionnya sendiri yaitu saat pengaplikasian ke kulit teksturnya halus, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.  Gak butuh waktu lama lotion terserap ke kulit dan kita bisa melanjutkan aktifitas kembali. Kulit terasa sangat kenyal dan lembab. Karena penting banget melakukan aktifitas seharian tanpa merasa kulit tidak nyaman karena penggunaan lotion yang lengket kan. Bisa-bisa bukannya happy malah kita pengen buru-buru menyelesaikan pekerjaan kita.

Untuk warna sendiri, varian Freshy Body Lotion ini memiliki warna agak cream ato kuning ya. Tp jangan khawatir,gak bakal kuning atau cream juga ke kulit kok. Dan tetap efek Brightening bakal teraplikasi dengan instan ke kulit kita. Jadi mau varian apa saja, efek Brightening nya pasti bakal kamu rasain dengan cepat loh. Wah banget kan.. Lalu wangi dari Freshy Body Lotion ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Jadi wanginya tu lembut tapi ada segernya gitu. Enak deh.. Dan lagi-lagi produk Body Lotion dari Scarlett ini irit banget. Sedikit saja bisa langsung teraplikasi ke kulit kita.



Keliatan kan perbedaan yang setelah pakai dan belum pakai. Ini efek brightening instan dari Body Lotion Scarlett, jadi memang seoke itu kan produk ini.

Kesimpulan 

Jadi dari keseluruhan produk yang aku pakai ini,memang kalau disuruh memilih semua punya kelebihan masing-masing ya. Tapi aku suka banget sama Shower Scrub dan Body Lotionnya. Menurut aku efek scrub pada Shower Scrub bisa membuat kotoran-kotoran kita menjadi terangkat setelah seharian beraktifitas. Ditambah efek brightening pada Body Lotionnya, bikin kulit kenyal, segar dan lebih lembab. Dan ketika setelah mandi menggunakan shower scrub ditambah body lotion,bisa seharian deh wanginya. Bikin semangat buat mengerjakan pekerjaan kita.


Tapi kalau kalian mau hasil yang sempurna kalian wajib banget beli 3 item ini. Yakin deh kalian pasti jadi kaum glowing to the max tahun ini. Hihihihihihihi

Oh iya, per item ini harganya hanya berkisar RP.75.000,- or paket hemat yg berisi 5 item harganya 300.000 dapet box exclusive+free gift loh.

Sekalian ya aku taruh ya link produk dibawah ini. Sapa tau kalian mau langsung belanja borong dan sikat semua produk Body Care dari Scarlett Whitening ini.




Link Produk

Kalian biasa order: 

bisa melalui whatsapp

(0877-0035-3000)

DM Instagram

Scarlett_whitening

Shopee 

Scarlett_whitening


Thanks ya yang udah baca review aku, ketemu di review selanjutnya ya. See u 😊



 


Komentar

Postingan Populer